Coba Cetak Gol, Wihaji Beberapa Kali Kena Offside

0
118
Wihaji Main Bola
GIRING – Bupati Batang terpilih Wihaji, saat menggiring bola ke gawang musuh.
NOVIA ROCHMAWATI

BATANG – Pemerintah Kabupaten Batang menggelar laga pesahabatan melawan Manajemen Persibat Batang, Kamis (18/5). Meski berakhir dengan skor kacamata, laga yang digelar di Stadion Moh Sarengat ini berjalan seru. Para pemain yang nota bene berada dalam golongan U-60 menyuguhkan atraksi serang menyerang yang menghibur. Bahkan, Bupati terpilih Batang, Wihaji sempat berkali-kali dalam posisi off side.

Di Babak pertama Duet Maut Sekda Batang, Nasikhin dan Kepala Disdikbud Batang, Rakhmat N Fadilah gencar menciptakan peluang. Namun sayang berbagai peluang tersebut belum membuahkan gol. Dan sebelum babak pertama usai, kedua punggawa kesebelasan Pemkab ini pun harus dibangkucadangkan, digantikan dengan pemain lain.

Serangan kesebelasan pemkab masih terus dilancarkan. Kali ini, Bupati Batang terpilih, Wihaji juga menunjukkan skillnya dalam menggiring si kulit bundar. Bahkan Wihaji pun terus menerus mendobrak pertahanan lawan, sayangnya ia sering kali terjebak dalam posisi off side.

Di babak kedua kedua tim tak mau berdiam diri. Tim managemen Persibat yang digawangi CEO Persibat, Dhedy Irawan tak mau ketinggalan. Mereka juga menggempur pertahanan lawan.

Dari tim Pemkab performa Dandim 0736 Batang juga dielu-elukan para suporter. Ujung tombak kesebelasan Pemkab Batang ini diharapkan mampu mencetak pundi-pundi gol. Wakil Bupati Batang, Suyono pun masuk ke line up babak kedua. Meski begitu kedudukan masih tetap 0-0.

Mendekati akhir pertandingan, hampir saja Pemkab Batang mencetak gol. Lewat umpan dari rekannya, Sekretaris Kecamatan Tulis, A Fatoni maju menggiring bola. Namun usaha head to headnya dengan kiper lawan gagal lantaran tersungkur karena kelelahan. Dan skor kacamata pun bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

Diwawancarai usai pertandingan, Wihaji mengaku pertandingan ini sangat menguras tenaganya. Meski begitu ia senang karena bisa menjalin silaturahmi bersama jajaran OPD Pemkab Batang dan manajemen Persibat.

“Pertandingan ini kami gelar untuk memperat silaturahmi antar berbagai elemen pemerintahan Kabupaten Batang. Supaya lebih guyubdalam menjalankan roda pemerintahan ke depan,” tegas Wihaji usai pertandingan. (ap5)

Penulis: Novia Rochmawati & Redaktur: Dony Widyo

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY