Usaha Brownies Amanda Terus Berkembang

0
148
Brownies Amanda
OUTLET – Salah satu outket Brownies Amanda.
AKHMAD TAUFIK / RADAR PEKALONGAN

KOTA – Usaha brownies kukus semakin berkembang pesat, hingga kini outlet brownies amanda telah megah berdiri di setiap kota besar di Indonesia. Dengan desain outlet yang modern, higienis, dan mutu terjamin, membuat usaha brownies kukus Amanda ini jadi idola pecinta brownies.

Tidak jarang kita menemukan outlet kecil di depan supermarket, didalam mall, dan bahkan beberapa ada yang hanya dititipkan di toko kue.

“Saat ini Brownies Amanda sudah dapat dibeli di seluruh kota di Indonesia dengan outlet-outlet yang telah kami buka, mulai dari kota besar hingga kota kecil,” ungkap Marketing Brownies Amanda Wilayah Jateng, Aryo Adhi.

Brownies amanda pada mulanya merupakan bisnis rumahan yang aslinya bisnis catering dan menerima pesanan kue basah. Sebenarnya kue brownies pada umumnya dipanggang, tapi berkat kreatifitas pemilik yang mencoba untuk membuat brownies dengan cara di kukus sehingga terbentuklah brownies kukus. Melihat hasil kue mereka yang sangat lezat dan sesuatu hal baru, pihaknya bertekad untuk membuka toko bakery khusus brownies kukus di daerah metro bandung pada tahun 2000.

Istilah brownies sangat syarat dengan kue cokelat, tapi jangan salah, Brownis Amanda membuat inovasi dengan 20 varian rasa sehingga dapat mengakomodir seluruh selera pelanggan. Bisa memilih rasa srikaya, pandan, original, cheese, starberry, bannana, dan masih banyak lagi yang bisa kita lihat dalam daftar harga. Harga brownies yang ditawarkan relatif ekonomis mulai Rp28.000. (fik)

Penulis: Akhmad Taufik | Radar Pekalongan
Redaktur: Dalal Muslimin

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY