Menjelang Ramadan Water Park Sahid Mandarin Pekalongan Mulai Ramai

0
79
Water Park Sahid Mandarin Pekalongan
JERNIH – Kolam renang di Water Park Sahid Mandarin Pekalongan terlihat jernih.
AKHMAD TAUFIK / RADAR PEKALONGAN

KOTA – Menjelang bulan puasa seperti ini banyak tempat wisata yang penuh, salah satunya water park atau kolam renang. Di kota Pekalongan sendiri banyak kolam renang atau water park seperti di Pringrejo, Meduri, Batang, dan di Salah satu hotel yakni Hotel Sahid Mandarin Pekalongan.

Keramaian juga terjadi di water park yang satu ini dimana pengunjung setiap harinya cukup memadati tempat yang satu ini. Selain tiket masuknya yang murah, wahananya juga sangat lengkap dan cocok untuk berlibur terutama anak-anak. Kedalaman kolam pun bervariasi jadi aman untuk anak-anak namun tetap asyik untuk orang dewasa. Ada juga ember tumpah super besar serta beberapa perosotan yang jadi tambah asyik bermain ditempat ini.

Akses lokasinya juga mudah dijangkau yakni di Komplek Dupan Square Pekalongan, untuk parkir juga sangat luas yang dapat menampung bus-bus besar bagi rombongan dengan jumlah orang banyak. Diisediakan pula cafe yang ingin makan sambil menikmati sejuknya bermain air.

“Selama satu bulan ini memang cukup ramai apalagi kalau weeekend, pengunjung didominasi rombongan dari luar kota seperti Tegal, Pemalang, Slawi dan Brebes,” ungkap Marketing Manager Hotel Sahid Mandarin Pekalongan, Diah Kusumaningrum.

Selain untuk rekreasi Water Park ini juga biasa dijadikan lokasi untuk pengambilan gambar prewedding bahkan acara pernikahan juga sempat digelar diatas kolam renang water park ini. (fik)

Penulis: Akhmad Taufik | Radar Pekalongan
Redaktur: Dalal Muslimin

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY