Kirana Larasati Cekcok sejak Awal

0
90
Kirana Larasati
Kirana Larasati

JAKARTA – Terjawab sudah pertanyaan tentang alasan aktris Kirana Larasati, 29, mendatangi Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada April lalu. Kirana rupanya ingin bercerai dari sang suami, Tama Gandjar. Dengan didampingi kuasa hukumnya, Nendi Heryadi, Kirana menjalani sidang perdana dengan agenda mediasi kemarin (18/5).

Namun, Tama tidak hadir. Agenda pembacaan gugatan cerai dan mediasi pun tidak terwujud. Kirana mengatakan, dalam ruang sidang dirinya hanya ditanya mengenai kebenaran atau konfirmasi berkas gugatan cerai yang dimasukkannya bulan lalu. “Katanya, Tama lagi berhalangan. Detailnya saya kurang tahu,” ujar Kirana setelah keluar dari ruang sidang.

Aktris yang populer setelah bermain dalam sinetron Azizah (2007) itu enggan menyebutkan secara detail alasan pengajuan gugatan cerainya. Kirana hanya mengatakan sering berselisih dan cekcok dengan Tama. “Memang sejak awal menikah pada 2015 sampai sekarang selalu aja ada yang jadi penyebab pertengkaran,” ujar perempuan yang tampak stylish dengan kemeja putih yang dipadu jins dan sneakers itu.

Kirana membantah anggapan bahwa telah terjadi kekerasan saat dirinya berselisih dengan Tama. Konflik mereka sebatas cekcok. Tidak ada kekerasan fisik, psikis, maupun verbal. Kirana juga menegaskan bahwa kondisi ekonomi bukan alasannya mengajukan gugatan cerai. “Tama masih menafkahi saya kok,” tegas perempuan yang menikah dengan Tama pada 22 Agustus 2015 itu.

Kirana mengaku masih bertemu dengan Tama beberapa kali belakangan ini. Saat bertemu, alih-alih mempertimbangkan lagi keputusan bercerai, keduanya memilih untuk membahas segala sesuatu setelah resmi bercerai. “Yang paling penting sih soal anak,” ujar ibu Kyo Karura Gantama, 1, itu. Karena anaknya masih kecil, Kirana ingin hak asuh bisa jatuh ke tangannya. Sidang berikutnya dijadwalkan pada 15 Juni mendatang. (len/c11/ayi)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY