Selebritis

Tebal Muka! Ayu Ting Ting Ogah Tanggapin Haters

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting

Jakarta – Ayu Ting Ting kerap mendapatkan hujatan serta komentar pedas perihal dirinya. Baru-baru ini sang adik, Syifa juga mendapatkan komentar sinis, menanggapi hal tersebut ini jurus Ayu Ting Ting.

“Ah sudah biasa masuk kuping kanan keluar kuping kiri,” ucapnya saat ditemui detikh hot, di Sentul City, Bogor, Jawa Barat, Jumat, (19/5).

“Yang penting mah Alhamdulah Allah ngasih rejekinnya lancar, sehat terus mintanya gitu aja. Omongan orang nggak usah didengerin doanya yang baik-baik aja gitu,” sambungnya ketus.

Ayu Ting Ting baru-baru ini melakukan syuting video klip lagu religi terbarunya yang berjudul ‘Yuk Puasa’. Selama ini Ayu Ting Ting memang selalu diterpa dengan berita-berita tak sedap mengenai dirinya, terutama kabar perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad. Baginya haters merupakan fans yang tertunda.

“Fans yang tertunda. kayanya cinta haters dari pada fans. Kayanya lah kalau haters dicari sampai seluk beluknya dicari mungkin kalau saya gigit jari trus di foto, saya dibilang salah kali. Jadi ya tapi nggak apa-apa kalau itu buat mereka nyaman dan senang ya lakuin aja, saya mah berusaha untuk tidak peduli,” pungkasnya. (dtk)

1 Comment

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Comment:orang yg sdh tdk mau mendengar kritikan org lain itu ciri org yg sombong,terlepas dr profesi apapun ‘berdekatan’ dgn bkn muhrim ttp tdk dip’bolehkan.rezeki lancar,bisa jd sbg ujian yg blm tentu halal dan berkah dlm pandangan Allah SWT,kita jaga lisan yu…!