Bisnis Probis

Tumbuhkan Tekad dan Kemauan Belajar

Harjoko, Branch Manager Astra Daihatsu Pekalongan
Harjoko, Branch Manager Astra Daihatsu Pekalongan

Misi untuk terus memperkenalkan produk yang dibawahinya terus dilakukan sosok Harjoko, yang kini menjadi Branch Manager Astra Daihatsu Pekalongan.

Bahkan, demi melampaui hasil yang maksimal pria asli Palembang tersebut, punya tekad tersendiri untuk menggapainya. “Yang pasti harus mau usaha dan berani. Perlu tumbuhkan tekad lebih dari yang ditargetkan serta kemauan belajar sangatlah penting,” ungkapnya.

Baginya pembelajaran tidak hanya terjadi di ruang akademik. Melainkan lingkungan kerja dan pengalaman di lapangan juga menjadi salah satu faktor pembelajaran hidup yang berharga.

“Kita bisa bertemu dengan suatu hal yang nantinya akan berguna untuk kedepannya. Pengalaman-pengalaman di lapangan itulah yang menjadikan kita lebih hebat dari sebelumnya,” imbuhnya.

Dunia otomotif yang kini menjadi bidangnya pun ditekuni benar. Diakuinya posisinya sekarang merupakan hasil dari langkah-langkah yang ia tekuni sebelumnya. Sebagai brand manager perusahaan otomotif ia selalu tekankan kepada timnya untuk memberlakukan konsumen lebih dari sekadar konsumen. “Konsumen itu sahabat yang perlu kita dampingin dan kita harus berusaha selalu ada di dalamnya. Salah satunya dengan memberikan pelayanan lebih dari seperlunya. Tidak hanya pra pembelian produk setelah itupun harus terus dijaga komunikasinya untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada para sahabat,” pungkasnya. (fqn)

Penulis: M Furqon Firman Syah | Radar Pekalongan
Redaktur: Dalal Muslimin

Add Comment

Click here to post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Web - Honda_Efa September 2017